Not Angka Wong Ko Ngene Kok Di Banding Banding Ke
apakah lanjutan dari lagu ini?wong ko ngene kok banding.......
1. apakah lanjutan dari lagu ini?wong ko ngene kok banding.......
jawaban
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke yo mesti kalah
Tak oyako aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti
Di hati ini hanya ada kamu
Jelas bedo yen dibandingke
Ora ono sing tak pamerke
2. lirik lagu wong ko ngene kok di banding bandingkeSAMPAI AKHIR MAKASIH
Jawaban:
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke yo mesti kalah
Tak oyako aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti
Di hati ini hanya ada kamu
Jelas bedo yen dibandingke
Ora ono sing tak pamerke
Aku raiso yen kon gawe gawe
Jujur sak onone
Sopo wonge sing ra loro ati
Wes ngancani tekan semene
Nanging kabeh ora ono artine
Raono ajine
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke yo mesti kalah
Tak oyako aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti
Di hati ini hanya ada kamu
Sopo wonge sing ra loro ati
Wes ngancani tekan semene
Nanging kabeh ora ono artine
Raono ajine
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke yo mesti kalah
Tak oyako aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti
Di hati ini hanya ada kamu
Ku berharap engkau mengerti
Di hati ini hanya ada kamu
3. #QUIZWong ko ngene kok dibanding-bandingke Saing-saingke yo mesti kalah #Siapa penulis lagu ojo dibandingke? (tapi bukan Farel)
Jawaban:
Abah Lala Pencipta Lagu 'Ojo Dibanding-bandingke',
Jawaban:
Abah Lala/Agus Purwanto
Penjelasan:
Usai dibawakan Farel Prayoga, lagu Ojo Dibanding pun semakin viral. Lagu tersebut turut melambungkan nama sang penciptanya yakni Agus Purwanto alias Abah Lala. Abah Lala sendiri adalah seorang penyanyi asal Boyolali.
[tex]\big \boxed{ \boxed{ \boxed{ \color{yellow}{ \star{ \tt{ \red{answered \: by : }}}}}}}\big \boxed{ \boxed{ \boxed{ \blue{@mfarhansyah2012{ \color{yellow}{ \star}}}}}}[/tex]
MAAFKALAUSALAH
SEMOGAMEMBANTU:)4. Siapa pencipta lagu wong ko ngene?
Jawaban:
pencipta lagu wong ko ngene adalah Abah Lala.
OjoDibandingke(cipt.DennyCaknandanAbahLala)JadikanJawabanTercerdasYaKak!
LuvDariAlex,SemangatBelajarnya!♡♡
[tex]\red{\boxed{\color{e35614}{\boxed{\color{e37c14}{\boxed{\color{e39714}{\boxed{\color{e3b314}{\boxed{\color{d9e314}{\boxed{\color{b3e314}{\boxed{\color{8de314}{\boxed{\color{60e314}{\boxed{\mathrm{\bold{ \color{14e3d2}answer \: by \: \bold \tt \color{d6900f}{Al} \color{d6970f}{e} \bold\tt \color{d6a80f}{x} \bold\tt \color{d6b50f}{nyc}\bold \tt \color{d6c20f}{z} \bold\tt \color{ed2ba9}{♡}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}}[/tex]5. Bentuk sederhana dari perbandingan 1 jam terhadap 15 menit adalah….. ko
Jawaban:
4 banding 1
Penjelasan:
1 jam 60 menit : 15 menit
4 : 1
6. perbandingan umur ayah dan kakek dua tahun yang lalu adalah 2:3 sedangkan perbandingan umur mereka 5 tahun yang akan datang adalah 5:7 jika x dan y menyatakan usia ayah dan kakek saat ini,persamaan matriks yang sesuai dengan masalah umur ayah dan kakek tsb adalah ko
Penjelasan dengan langkah-langkah:
maaf, a ganti x , k ganti y ya wkwkw
7. tolong ubah ko not balok pliss
Jawaban:
1 y jakak174harus1234y
8. selisih umur Ranu dan Bowo adalah 8 ko tahun jika perbandingan usia Ranu : bowo=5:7,maka jumlah usia mereka berdua adalah...tahun
Jawaban:
48 Tahun
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Perbandingan:5:7
Selisih. :8 Tahun
(5×4) (7×4)
*Mengapa dikali 4?
Karena:
(5×4) (7×4)
=20 dan 28 (Selisihnya 8)
=20+28
=48 Tahun (Jumlah Usia Mereka)
-Mhmmd Faiz9. Jika perbandingan umur Hafiz, Zarqa dan Nasywa adalah 5 : 4 : 3, hitunglah jumlah umur mereka jika diketahui hafiz berumur 20 tahun *100 poinko
Jawab:
Jadi jumlah seluruhnya 48 tahun
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Perbandingan 5:4:3
Umur hafiz
5×X=20
X=20÷5
X=4 tahun
Jadi selisihnya adalah 4 tahun
Umur zarqa
4×4=16 tahun
Umur nasywa
3×4=12 tahun
Jadi jumlah umur hafiz, zarqa, nasywa
20+16+12=48 tahun
Maaf ya kalo salah.
Semoga bermanfaat
10. minta tolong dong, ini perbandingan knp ko salah yaaa
Jawaban:
Jawaban kamu tidak ada is nya, seharusnya my english teacher is more handsome than you.
Explanation:
comparative: n, n+more, n+most
nah, kalau misalnya hanya mau menyatakan bahwa 'my English teacher is handsome' tanpa comparative yaaa simply hanya:
My English teacher is handsome.
tapi disini mau membandingkan English teacher dengan 'you', dan jika ingin membandingkan satu noun dengan noun lainnya, diperlukan more lalu than. Masalahnya adalah di sentence pertama tidak terdapat more sehingga membuat tujuan sentence nya kurang jelas.
kesimpulannya adalah sentence kedualah contoh cara memakai comparative dengan benar (memiliki more juga than), tidak seperti sentence pertama.
sama kalau diperhatikan baik², sentence kedua juga ada kesalahan, yaitu kekurangan be verbs yang seharusnya:
My English teacher ismore handsome than you.
maaf yaaa kalau salah, hope you have a good day! :)
11. Tikus Putih disilangkan dengan tikus Hitam, Putih dominan terhadap Hitam, jika F1 disilangkan sesamanya, maka perbandingan fenotif pada F2 ko
Jawaban:
akan menghasilkan persilangan pada dua induk berbeda dapat menjadi anaknya menjadi tikus dengan khas/tersendiri dari kawanan nya
12. perbandingan antara banyak ikan koi dan ikan komet dalam sebuah kolam adalah 7 : 2 jika jumlah ikan dalam kolam 27 ekor banyak ikan ko adalah
[tex] \frac{7}{9} [/tex] x 27 = 217:2=7+2=9
*Ikan Koi=7/9×27=21
*Ikan Komet=2/9×27=6
Jumlah Ikan Koi dan Ikan Komet adalah 21-6=25
kalau tidak salah ya:):)
13. tolong dijawab ya poinnya lumayan koberikut not-not angka yang memiliki jarak 1/2 nada adalah...a. | 1 2 |b. | 2 4 |c. | 4 6 |d. | 6 7 |
Jawaban:
bb. | 2 4 |
jangan lupa dijadikan jawab tercerdas
14. diketahui OL//NM, perbandingan KL:KM=2:5,KO=24 cm.tentukan panjang NO
KL/KM = KO/KN
2/7=24/x
x=24x7:2=84
NO= 84-24=60 cm
15. not angka kalimba lagu Lmon Tree??? copas google gpp ko
Jawaban:
Not Angka Kalimba Lemon Tree - Fools Garden
Intro:
3 (6-1') 3 (6-1') 3 (5-7) 3 (5-7)
3 (6-1') 3 (6-1') 3 (5-7) 3 5
2 (4-6) 2 (4-6) 3 (5-7) 3 (5-7)
3 (6-1') 3 5 (6-1')-3
3' 3'-3 3' 6 6' 1' 6' 6 2'-2 (7-2') 5' 3 (5-7)
I'm sittin' here in the boring room
1' 2'-2 2' 2'-(4-6) 1' 2'-2 2' 2'-(4-6)
It's just another rainy Sunday afternoon
1' 2'-3 (7-2') 3' 3 (5-7)
3' 3'-3 3' 6 6' 1' 1" 6 7'-3 5' (5-7) 3' 3 (5-7)
I'm wasting my time I got nothin' to do
1' 2'-2 2' 2'-(4-6) 1' 2'-2 2' 2'-(4-6)
I'm hangin' around I'm waitin' for you
1' 2'-3 (7-2') 3' 3
5'-(5-7) 2' 2 2' 2'-(4-6) 1' 2'-2 3'
But nothing ever happens and I wonder
3 (5-7) 3 2' 3' 1' 3 (6-1') 3 5 (6-1')
3' 3'-3 3' 6 6' 1' 6' 6
I'm drivin' around in my car
2'-2 (7-2') 5' 3 (5-7)
1' 2'-2 2' 2'-(4-6) 1' 2'-2 2' 2'-(4-6)
I'm drivin' too fast I'm drivin' too far
1' 2'-3 (7-2') 3' 3 (5-7)
3' 3'-3 3' 6 6' 1' 1" 6 7'-3 5' (5-7) 3' 3 (5-7)
I'd like to change my point of view
1' 2'-2 2' 2'-(4-6) 1' 2'-2 2' 2'-(4-6)
I feel so lonely I'm waitin' for you
1' 2'-3 (7-2') 3' 3
3 (5-7) 3 2' 3' 1' 3 (6-1') 3 5 (6-1')
But nothing ever happens and I wonder
3' 3'-1 4' (3-5) 5' 1 (3-5)
I wonder how,
3' 5'-2 6' (5-7) 2' 2' (5-7)
I wonder why
1'-3 1' (6-1') 1' 1'-3 1' (6-1') 2' 3'-3 5' (5-7) 3' 3
Yesterday you told me 'bout the blue blue sky
3'-(5-7) 2' 4 (6-1') 1' 1 1' 4 2' 2 (4-6)
And all that I can see is just a yellow lemon tree
1' 2'-2 1' (7-2') 1' 2'-1 3' (3-5) 3' 1 (3-5)
5'-5 5' 4'-4 4' 3'-3 3' 2'-2
3' 3'-1 4' (3-5) 5' 1 (3-5) 3' 5'-2 6' (5-7) 2' 2 (5-7)
I'm turnin' my head up and down
1'-3 1' (6-1') 1' 1'-3 1' (6-1') 2' 3'-3 5' (5-7) 3' 3
I'm turnin', turnin', turnin', turnin', turnin' around
5' 5' 4 4'-(6-1') 4' 4' 4 3' (6-1') 2' 2 (5-7)
And all that I can see is just another lemon tree
1' 2'-2 1' (7-2') 1' 2'-1 3' (3-5) 3' 1 (3-5)
3'-3 (6-1') 3 (6-1') 3 3' 4'-5 5' 3 4'
Sing! Dap-dadada-dadpm-didap-da
3'-3 6' (6-1') 3' 3 (6-1')
3' 4'-5 5' 3 4' 4'-2 3' (4-6) 2' 2 (4-6)
Dadada-dadpm-didap-da
3 3'-(5-7) 2' 1' 6 3 (6-1') 3 5 (6-1')-3
Dap-didili-da
3'-3 (6-1') 3 (6-1') 3 3' 4'-5 5' 3 4'
Sing! Dap-dadada-dadpm-didap-da
3'-3 6' (6-1') 3' 3 (6-1')
3' 4'-5 5' 3 4' 4'-2 3' (4-6) 2' 2 (4-6)
Dadada-dadpm-didap-da
3 3'-(5-7) 2' 1' 6 3 (6-1') 3 5 (6-1')-3
Dap-didili-da
16. Diketahui OL//NM,perbandingan KL:KM=2:5,KO=24cm. Tentukan panjang NO!
Pembahasan :
langkah yang pertama adalah menggambar garis garisnya lalu menyesuaikan titik titiknya
• membentuk bidang seperti pada gambar
[tex] \frac{kl}{ko} = \frac{no}{km} \\ \frac{5}{25} = \frac{x}{2} \\ \frac{5}{25} \times \frac{2}{x} \\ 5x = 25 \times 2 \\ 5x = 50 \\ x = 50 \div 5 \\ x = 10 \\ jadi \: no \: = 10 \: cm[/tex]
========================
Mapel : Matematika
Kelas : 9
Materi : Kesebangunan dan kongruen
Kata kunci : sejajar
Kode Soal : 2
Kode Kategorisasi :9.2 (kelas 9, mapel Matematika
17. Not angka Kalimba lagu sesuatu di jogja?? copas gpp ko, soalnya jaringan jelek, buka google ga bisa
Penjelasan:
SEMOGA MEMBANTU :v
18. Bandingkan kehidupan ekonomi masyarakat ko dan masyarakat desa
kehidupan ekonomi masyarakat kota :
1. masing masing biasannya bekerja di sektor industri
2. pekerjaan biasannya dipabrik / kantor
3. berbelanja di mall
4. kebutuhan mudah dipenuhi karena sudah banyak mall/pasar modern
kehidupan masyarakat desa:
1. bekerja di sektor agraris
2. biasannyya masih terantung alam
3. biasannya kebanyakan menjadi petani/nelayan
4. kebutuhan tergntung alam karena minimnya pasar
19. perbandingan siswa laki-laki dan perempuan di kelas 5 adalah 3 banding 2 banyak siswa perempuan Ada 25 orang siswa laki-lakinya berapa?pakai cara ya pointnya lumayan ko
laki laki : perempuan = 3 : 2
jadi banyaknya siswa laki laki :
L : P= 3 : 2
jmlh laki-laki= L/ L+P x Jmlh perempuan
= 3/ 2 x 25
= 75/2
20. Jika perbandingan umur Hafiz, Zarqa dan Nasywa adalah 5 : 4 : 3, hitunglah jumlah umur mereka jika diketahui hafiz berumur 20 tahun *100 poinko
Jawaban:
perbandingan = 5:4:3
hafiz = 20 tahun
Zarqa = 20:5 x 4
= 16 tahun
Nasywa = 20:5 X3
= 12 tahun
jumlah = 20+16+12
= 48 tahun
janji harus ditepati mana 100 poin nya
Perbandingan umur Hafiz = 5Perbandingan umur Zarqa = 4
Perbandingan umur Nasywa = 3
Hafiz berumur 20 tahun
Zarqa dan haswa berumur =?
=
4
— x 20 = umur Zarqa= 10 tahun
8
3
— x 20 = umur nasywa = 5 tahun
12
Jumlah umur mereka = 20 + 10 + 5 = 35 tahun
Sebenarnya soal agak gak jelas jadi maaf kalau salah
Mata pelajaran = matematika
Kelas = 6
Tentang perbandingan
Belum ada Komentar untuk "Not Angka Wong Ko Ngene Kok Di Banding Banding Ke"
Posting Komentar