Not Kalimba Surat Cinta Untuk Starla


Not Kalimba Surat Cinta Untuk Starla

buatlah not surat cinta untuk starla

1. buatlah not surat cinta untuk starla


ini yaa. Semoga membantu

2. Not angka surat Cinta untuk starla


Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla

Intro : F G C Am F G C C7
F G C Am F G C..

C F
Ku tuliskan kenangan tentang
G C
Caraku menemukan dirimu
Am Dm
tentang apa yang membuatku mudah
G C
Berikan hatiku padamu...

C F
Takkan habis sejuta lagu
G C
Untuk menceritakan cantikmu
Am Dm
Kan teramat panjang puisi
G C
Tuk menyuratkan cinta ini..

Reff:
F G
Telah habis sudah cinta ini
C G A
Tak lagi tersisa untuk dunia
Dm
Karena telah ku habiskan
G C F C F
Sisa cintaku hanya untukmu..

C F
Aku pernah berfikir tentang
G C
Hidupku tanpa ada dirimu
Am Dm
Dapatkah lebih indah dari
G C
Yang ku jalani sampai kini..

C F
Aku slalu bermimpi tentang
G C
Indah hari tua bersamamu
Am Dm
Tetap cantik rambut panjangmu
G C
Meskipun nanti tak hitam lagi..

Reff II:
F G
Bila habis sudah waktu ini
C G A
Tak lagi berpijak pada dunia
Dm
Telah aku habiskan
G C
Sisa hidupku hanya untukmu..

F G
Dan tlah habis sudah cinta ini
C G A
Tak lagi tersisa untuk dunia
Dm
Karena telah ku habiskan
G F
Sisa cintaku hanya untukmu..
C
Untukmu...
Dm G A
Hidup dan matiku..

D G
Bila musim berganti
A D-A-
Sampai waktu terhenti
Bm Em
Walau dunia membenci
A D
Ku kan tetap disini..

Reff III:
G A
Bila habis sudah waktu ini
D A B
Tak lagi berpijak pada dunia
Em
Telah aku habiskan
A D
Sisa hidupku hanya untukmu..

G A
Dan tlah habis sudah cinta ini
D A B
Tak lagi tersisa untuk dunia
Em
Karena telah ku habiskan
A D
Sisa cintaku hanya untukmu..

B Em

3. tuliskan lirik dan not lagi surat cinta untuk starla


Kutuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu

4. buat lagu surat cinta untuk starla?????THANKS


Kutuliskan kenangan tentang
Caraku menemukan dirimu
Tentang apa yang membuatku mudah
Berikan hatiku padamu

 

Takkan habis sejuta lagu
Untuk menceritakan cantikmu
Kan teramat panjang puisi
Tuk menyuratkan cinta ini

 

Telah habis sudah cinta ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena tlah kuhabiskan
Sisa cintaku hanya untukmu

 

Aku pernah berpikir tentang
Hidupku tanpa ada dirimu
Dapatkah lebih indah dari
Yang kujalani sampai kini

 

Aku slalu bermimpi tentang
Indah hari tua bersamamu
Tetap cantik rambut panjangmu
Meskipun nanti tak hitam lagi

 

Bila habis sudah waktu ini
Tak lagi berpijak pada dunia
Telah aku habiskan
Sisa hidupku hanya untukmu

 

Dan tlah habis sudah cinta ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena tlah kuhabiskan
Sisa cintaku hanya untukmu

 

Untukmu
Hidup dan matiku

 

Bila musim berganti
Sampai waktu terhenti
Walau dunia membenci
Ku kan tetap disini

 

Bila habis sudah waktu ini
Tak lagi berpijak pada dunia
Telah aku habiskan
Sisa hidupku hanya untukmu

 

Tlah habis sudah cinta ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena tlah kuhabiskan
Sisa cintaku hanya untukmu

 

Karena tlah kuhabiskan
Sisa cintaku hanya untukmu

Ini liriknya.
Semoga membantu ya kutuliskan kenangan tentang
caraku menemukan dirimu
tentang apa yang membuatku mudah
berikan hatiku padamu

Takan habis sejuta lagu
untuk menceritakan cantikmu
kan teramat panjang puisi
tuk menyurat kan cinta ini

reff: telah habis sudah cinta ini
tak lagi tersisauntuk dunia
karena telah ku habiskan
sisa cintaku hanya untukmu.

aku berpikir tentang
hidupku tanpa ada dirimu
dapatkah lebih indah dari
yang kujalani sampai kini

aku selalu bermimpi
indah hari tua bersamamu
tetap cantik rambut panjang mu
meskipun nanti tak hitam lagi

bila habis sudah waktu ini
tak lagi berpijak untuk dunia
telah aku habiskan
sisa hidupku hanya untukmu.

dan telah habis sudah cinta ini
tak lagi tersisauntuk dunia
karena telah ku habiskan
sisa cintaku hanya untukmu

hidupku
hidup dan mati mu

bila musim berganti
sampai waktu terhenti
walau dunia membenci
ku kan tetap disini

bila habis sudah waktu ini
tak lagi berpijak pada dunia
telah aku habiskan
sisa hidupku hanya untukmu

telah habis sudah cinta ini
tak lagi tersisauntuk dunia
karena telah ku habiskan
sisa cintaku hanya untukmu

karena telah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu

5. tolong buatin not angka lagu virgoun surat cinta untuk starla


Intro : F G C Am F G C C7
F G C Am F G C..
C F
Kutuliskan kenangan tentang
G C
Caraku menemukan dirimu
Am Dm
tentang apa yang membuatku mudah
G C
Berikan hatiku padamu...
C F
Takkan habis sejuta lagu
G C
Untuk menceritakan cantikmu
Am Dm
Kan teramat panjang puisi
G C
Tuk menyuratkan cinta ini...
Reff.
E F#
Telah habis sudah cinta ini
B F# G#
Tak lagi tersisa untuk dunia
C#m
Karena tlah kuhabiskan
F# B E B E
Sisa cintaku hanya untukmu..
B E
Aku pernah berpikir tentang
F# B
Hidupku tanpa ada dirimu
G#m C#m
Dapatkah lebih indah dari
F# B
Yang kujalani sampai kini
A E
Aku slalu bermimpi tentang
F# B
Indah hari tua bersamamu
G#m C#m
Tetap cantik rambut panjangmu
F# B
Meskipun nanti tak hitam lagi...
Reff 2.
E F#
Bila habis sudah waktu ini
B F# G#
Tak lagi berpijak pada dunia
C#m
Telah aku habiskan
F# B
Sisa hidupku hanya untukmu...
E F#
Dan tlah habis sudah cinta ini
B F# G#
Tak lagi tersisa untuk dunia
C#m
Karena tlah kuhabiskan
F# E
Sisa cintaku hanya untukmu..
B
Untukmu
C# F# G#
Hidup dan matiku
C# F#
Bila musim berganti
G# C# G#
Sampai waktu terhenti
A#m D#m
walau dunia membenci
G# C#
Ku kan tetap disini..
Reff 3.
F# F#
Bila habis sudah waktu ini
C# G# A#
Tak lagi berpijak pada dunia
D#m
Telah aku habiskan
G# C#
Sisa hidupku hanya untukmu...
F# G#
Dan tlah habis sudah cinta ini
C# G# A#
Tak lagi tersisa untuk dunia
D#
Karena tlah kuhabiskan
G# F#
Sisa cintaku hanya untukmu..
A# D#m
Karena telah ku habiskan
G# F#
Sisa cintaku hanya untukmu..

6. Cerpen Surat cinta untuk starla


surat cinta untuk starla
al kisah, ada seorang lelaki yang gagah & tampan di sebuah desa. lelaki itu menyukai seorang perempuan yang bernama starla. setelah memikirkan cara untuk mengungkapkan rasa, tersebut memutuskan untuk menyampaikannya dengan secarik syair lagu berjudul SURAT CINTA UNTUK STARLA.
beberapa hari telah di lewati, masa masa penantian pun tlah tiba. seorang lelaki gagah itu mulai menyanyikan satu persatu kalimat dari syair tersebut. hati sang starla dag dig dug der.
beberapa hari telah berlalu, starla membalas sebuah lagu dengan sebuah lagu juga. starla menyanyikan lagu tersebut hingga usai, dan... starla telah menerima cinta dari seorang lelaki tersebut.


maaf ya kalo salah, saya ga tau cerita asli tentang asal usul lagu surat cinta untuk starlaa...
moga mbantuu

7. sebutkan not angka lagu surat cinta untuk starla dengan lengkap dan benar


itu not maaf kalo misalnya ada yang ga lengkap

8. Tuliskanlah lirik surat cinta untuk starla


Lirik Lagu Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla


(teruntuk kamu hidup dan matiku
aku tak tahu lagi harus dengan kata apa aku menuliskannya
atau dengan kalimat apa aku mengungkapkannya
karna untuk kepergian kalinya
kau buat aku kembali percaya akan kata cinta
dan benar bahwa cinta masih berkuasa diatas segalanya
ketika hati yang mudah rapuh ini
diuji oleh duniawi diuji oleh materi
untuk kesekian kali lagi lagi dan lagi)

kutuliskan kenangan tentang
caraku menemukan dirimu
tentang apa yang membuatku mudah
berikan hatiku padamu

takkan habis sejuta lagu
untuk menceritakan cantikmu
kan teramat panjang puisi
tuk menyuratkan cinta ini

telah habis sudah cinta ini
tak lagi tersisa untuk dunia
karena tlah kuhabiskan
sisa cintaku hanya untukmu

aku pernah berpikir tentang
hidupku tanpa ada dirimu
dapatkah lebih indah dari
yang kujalani sampai kini

aku slalu bermimpi tentang
indah hari tua bersamamu
tetap cantik rambut panjangmu
meskipun nanti tak hitam lagi

bila habis sudah waktu ini
tak lagi berpijak pada dunia
telah aku habiskan
sisa hidupku hanya untukmu

dan tlah habis sudah cinta ini
tak lagi tersisa untuk dunia
karena tlah kuhabiskan
sisa cintaku hanya untukmu

untukmu
hidup dan matiku

bila musim berganti
sampai waktu terhenti
walau dunia membenci
ku kan tetap disini

bila habis sudah waktu ini
tak lagi berpijak pada dunia
telah aku habiskan
sisa hidupku hanya untukmu

tlah habis sudah cinta ini
tak lagi tersisa untuk dunia
karena tlah kuhabiskan
sisa cintaku hanya untukmu

karena tlah kuhabiskan
sisa cintaku hanya untukmu

9. lirik lagu surat cinta untuk starla??​


Jawaban:

Teruntuk kamu, hidup dan matiku

Aku tak tahu lagi harus dengan kata apa aku menuliskannya

Atau dengan kalimat apa aku mengungkapkannya

Karena untuk keberkian kalinya

Kau buat aku kembali percaya akan kata cinta

Dan benar, bahwa cinta masih berkuasa di atas segalanya

Ketika hati yang mudah rapuh ini

Diuji oleh duniawi, diuji oleh materi untuk kesekian kali

Lagi, lagi, dan lagi

Kutuliskan kenangan tentang

Caraku menemukan dirimu

Tentang apa yang membuatku mudah

Berikan hatiku padamu

Takkan habis sejuta lagu

Untuk menceritakan cantikmu

'Kan teramat panjang puisi

'Tuk menyuratkan cinta ini

Telah habis sudah cinta ini

Tak lagi tersisa untuk dunia

Karena telah kuhabiskan

Sisa cintaku hanya untukmu

Aku pernah berfikir tentang

Hidupku tanpa ada dirimu

Dapatkah lebih indah dari

Yang kujalani sampai kini?

Aku selalu bermimpi tentang

Indah hari tua bersamamu

Tetap cantik rambut panjangmu

Meskipun nanti tak hitam lagi

Bila habis sudah waktu ini

Tak lagi berpijak pada dunia

Telah aku habiskan

Sisa hidupku hanya untukmu

Dan telah habis sudah cinta ini

Tak lagi tersisa untuk dunia

Karena telah kuhabiskan

Sisa cintaku hanya untukmu

Untukmu hidup dan matiku

Bila musim berganti

Sampai waktu terhenti

Walau dunia membenci

'Ku 'kan tetap di sini

Bila habis sudah waktu ini (Bila musim berganti)

Tak lagi berpijak pada dunia (Sampai waktu berhenti)

Telah aku habiskan (Walau dunia membenci)

Sisa hidupku hanya untukmu ('Ku 'kan tetap di sini)

Telah habis sudah cinta ini (Bila musim berganti)

Tak lagi tersisa untuk dunia (Sampai waktu terhenti)

Karena telah kuhabiskan (Walau dunia membenci)

Sisa cintaku hanya untukmu ('Ku 'kan tetap di sini)

Karena telah kuhabiskan

Sisa cintaku hanya untukmu

Penjelasan:

report aja kalau salah makasih ^_^

Jawaban:

RINGKASAN

LIRIK

DENGARKAN

ORANG LAIN JUGA MENELUSURI

Lirik

Teruntuk kamu, hidup dan matiku

Aku tak tahu lagi harus dengan kata apa aku menuliskannya

Atau dengan kalimat apa aku mengungkapkannya

Karena untuk keberkian kalinya

Kau buat aku kembali percaya akan kata cinta

Dan benar, bahwa cinta masih berkuasa di atas segalanya

Ketika hati yang mudah rapuh ini

Diuji oleh duniawi, diuji oleh materi untuk kesekian kali

Lagi, lagi, dan lagi

Kutuliskan kenangan tentang

Caraku menemukan dirimu

Tentang apa yang membuatku mudah

Berikan hatiku padamu

Takkan habis sejuta lagu

Untuk menceritakan cantikmu

'Kan teramat panjang puisi

'Tuk menyuratkan cinta ini

Telah habis sudah cinta ini

Tak lagi tersisa untuk dunia

Karena telah kuhabiskan

Sisa cintaku hanya untukmu

Aku pernah berfikir tentang

Hidupku tanpa ada dirimu

Dapatkah lebih indah dari

Yang kujalani sampai kini?

Aku selalu bermimpi tentang

Indah hari tua bersamamu

Tetap cantik rambut panjangmu

Meskipun nanti tak hitam lagi

Bila habis sudah waktu ini

Tak lagi berpijak pada dunia

Telah aku habiskan

Sisa hidupku hanya untukmu

Dan telah habis sudah cinta ini

Tak lagi tersisa untuk dunia

Karena telah kuhabiskan

Sisa cintaku hanya untukmu

Untukmu hidup dan matiku

Bila musim berganti

Sampai waktu terhenti

Walau dunia membenci

'Ku 'kan tetap di sini

Bila habis sudah waktu ini (Bila musim berganti)

Tak lagi berpijak pada dunia (Sampai waktu berhenti)

Telah aku habiskan (Walau dunia membenci)

Sisa hidupku hanya untukmu ('Ku 'kan tetap di sini)

Telah habis sudah cinta ini (Bila musim berganti)

Tak lagi tersisa untuk dunia (Sampai waktu terhenti)

Karena telah kuhabiskan (Walau dunia membenci)

Sisa cintaku hanya untukmu ('Ku 'kan tetap di sini)

Karena telah kuhabiskan

Sisa cintaku hanya untukmu

Sumber: Musixmatch


10. lagu surat cinta untuk starla di nyanyikan oleh?...


Virgoun
moga terbantuvirgoun okokokokokok

11. tolong buatin not angka lagu surat cinta untuk starla atau ad yg punya notnya ???


semoga bermanfaat yaaa

12. sebutkan not lagu Surat cinta untuk starla dengan lengkap dan benar


semoga membantu........

13. tolong dong not piano surat cinta untuk starla tapi yang intro nya


aku cuma tau melodinya pake gitar.
bisa main melodi pake gitar gak? nanti aku tulis tab melodinya

14. not angka dan acord lagu surat cinta untuk starla


Keren hebat merdu Enak di denger

15. Tolong dong buat yang tau not surat cinta untuk starla tapi bagian intronya saja. ​


Penjelasan:

maaf kalo salah.......


16. apresisasikan lagu surat cinta untuk starla


Mungkin dikisahkan seorang pria yg menyukai gadis bernama starla dan mendeskripsikan tentang apa saja yg ada pada diri gadis tersebut yg membuat para pendengar terbawa akan lagu tersebut

17. amanat lagu surat cinta untuk starla


jawabannya adalah kamu harus mencintai orang apa adanya

18. tolong buatin not ang lagu virgoun surat cinta untuk starla


Intro : F G C Am F G C C7
F G C Am F G C..
C F
Kutuliskan kenangan tentang
G C
Caraku menemukan dirimu
Am Dm
tentang apa yang membuatku mudah
G C
Berikan hatiku padamu...
C F
Takkan habis sejuta lagu
G C
Untuk menceritakan cantikmu
Am Dm
Kan teramat panjang puisi
G C
Tuk menyuratkan cinta ini...
Reff.
E F#
Telah habis sudah cinta ini
B F# G#
Tak lagi tersisa untuk dunia
C#m
Karena tlah kuhabiskan
F# B E B E
Sisa cintaku hanya untukmu..
B E
Aku pernah berpikir tentang
F# B
Hidupku tanpa ada dirimu
G#m C#m
Dapatkah lebih indah dari
F# B
Yang kujalani sampai kini
A E
Aku slalu bermimpi tentang
F# B
Indah hari tua bersamamu
G#m C#m
Tetap cantik rambut panjangmu
F# B
Meskipun nanti tak hitam lagi...
Reff 2.
E F#
Bila habis sudah waktu ini
B F# G#
Tak lagi berpijak pada dunia
C#m
Telah aku habiskan
F# B
Sisa hidupku hanya untukmu...
E F#
Dan tlah habis sudah cinta ini
B F# G#
Tak lagi tersisa untuk dunia
C#m
Karena tlah kuhabiskan
F# E
Sisa cintaku hanya untukmu..
B
Untukmu
C# F# G#
Hidup dan matiku
C# F#
Bila musim berganti
G# C# G#
Sampai waktu terhenti
A#m D#m
walau dunia membenci
G# C#
Ku kan tetap disini..
Reff 3.
F# F#
Bila habis sudah waktu ini
C# G# A#
Tak lagi berpijak pada dunia
D#m
Telah aku habiskan
G# C#
Sisa hidupku hanya untukmu...
F# G#
Dan tlah habis sudah cinta ini
C# G# A#
Tak lagi tersisa untuk dunia
D#
Karena tlah kuhabiskan
G# F#
Sisa cintaku hanya untukmu..
A# D#m
Karena telah ku habiskan
G# F#
Sisa cintaku hanya untukmu..

19. kekurangan dari film surat cinta untuk starla​


Jawaban:

Dalam versi layar lebar, Surat Cinta untuk Starla arahan Rudi Aryanto mengalami banyak perombakan besar termasuk penambahan plot twist dalam film berdurasi 105 menit tersebut.

Sayangnya, penggarapan Surat Cinta untuk Starla The Movie dibuat kurang sempurna.

Pertemuan Hema yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Starla yang dimainkan Caitlin Halderman terasa begitu cepat dan melompat-lompat. Ada beberapa adegan atau dialog yang seharusnya bisa dimasukkan agar kisah terasa lebih utuh.


20. tuliskan lirik dan not lagu surat cinta untuk starla?? makasih


Kutuliskan Kenangan Tentang Caraku Menemukan Dirimukutulis kan kenangan tentang caramu menwmukan dirimu. tentang apa yang membuat mudah berikan hatiku padamu. tak kan habis sejuta lagu.untuk menceritakan cantik mu. kan teramat puisi tuk menceritakan cinta ini. telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia telah ku habiskan seluruh cinta ini untuk mu

Video Terkait


Belum ada Komentar untuk "Not Kalimba Surat Cinta Untuk Starla"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel